0

Nothing to do

well disini gue cuma mau menghilangkan kebosanan gue setelah err LULUS! ohiya, congratulations for me, horeeeeeeeeeeee frida lulus. Finally, gue terlepas dari kekangan pendidikan akademik. bayangin aja udah 14 tahun gue belajar ditempat yang namanya sekolah, mulai dari taman kanak-kanak sampe sekolah menengah atas. you know? lo pasti tau rasanya sekolah kaya apa, bangun pagi pulang sore, ngerjain PR, ujian disekolah, ditagihin uang kas, errrrrrrr udah deh ga lagi-lagi. seneng sih, seneng banget malah udah bisa lepas dari seragam abu-abu buuuuuuuuut i think im gonna miss my pals, my class, the canteen, uh its really sucks. tp mau gimana ya, mau gamau gue harus mau dong, masa iya gue di SMA terus, ga banget deeeeeeeeeh. kalo ditanya kuliah pasti gue bingung jawab nya, contoh:

A     : "Frida, mau kuliah dimana?"
Gue  : "hmm..........." *sambil cengar-cengir*

B     : "Frida, rencana nerusin kemana?"
Gue  : "aku masih bingung"

yaaaa kurang lebih nya gitu deh. bisa nya cengar-cengir doang. , walaupun gue sendiri sih udah dapet beasiswa 100% dari University of London External System dengan major Economics and Management. Whoops Whoops! memang agak menyimpang dari jurusan gue di SMA tp no problemo laaaaaah, yep wish me get my best ciaoooooooooooooow!
Back to Top