"if you don't like me, face me. Don't be a jerk who talks someone else in their back. you´re so fake, lil girl. i bet on your neck is written made in china."
0
Repeater Beater
hello my stunning blog, i miss you so damn mucho, like we know that college things are always sucks, huh? dan yang lebih parah nya lagi nih... gue kehilangan imajinasi gue teman-teman, entahlah gue rasa sepertinya imajinasi gue yang malang itu minggat karena gue lebih memilih tugas-tugas kampus daripada dia. dan dia blm balik lagi sampe sekarang :(( padahal imagination is more important than knowledge, please bring my imagination back. yeaaah, dosen di kampus gue bener-bener anti-mati-gaya, baru jalan sebulan lebih tp tugas gue udah berjejer layaknya pasukan demo di depan istana negara rabu kmrn, satu blm selesai dikasih lg, blm selesai lagi, dikasih lagi lagi dan lagi errrrgh *kayang* untung gue punya temen-temen yang bisa diajak berkonspirasi hehehe.. lemme tell you about 'em, They're Asya, Ito, Kity, Jazzy, Marina, Chintya, Mukhlis, Rio, and Ibnu. (eh kok kaya ada yang kurang ya? udah kesebut semua blm ya? gue lupa, ya kurang lebih itu lah, yang blm disebut namanya maaf ya, protes gue aja kalo ketemu c: ). Mereka.. eh, Kita maksutnya.. adalah GDMD ---> Geng Demi Masa Depan (Geez! i don't think so, it sounds weird.. ah whatsoever, moving on, cheesy!) banyak tugas-tugas yang "sengaja" ga kita kerjain untuk menutup tugas lainnya dengan alesan "aduh, tugas pak x udah lo kerjain blm? gue ga ngerti nih disuruh ngapain, gausah ngerjain aja yuk" atau "tugas pak x susah deh nyari referensi nya, ngerjain tugas pak y aja ya, tp beneran jangan ngerjain jd besok di kelas pas doi nanya sok-sok cool aja" atau mungkin "aduh besok jakarta banjir kalo gue ngerjain tugas pak x, jd gausah ngerjain aja ya" (yang terakhir jujur gue ngarang hihi jayus dikit) okay.. setelah mencapai kesepakatan mufakat, tersebar lah sms: "teman-teman.. tugas pak x gausah dikerjain yaaa, besok sok cool aja, banyakin nanya abis doi kasih materi" dan setelah itu beberapa sms masuk dengan balesan yang punya satu tujuan yaitu.. SEPAKAT! Kurang lebih gitu deh kelakuan mereka, tp gue seneng bisa kenal mereka, they're colouring my life perfectly ;)
mumpung gue lg ada waktu nih (yailah belagu amat HAHAHA) sekarang cerita apalagi yaa? umm... lovelife? boleh deh hehehe. seperti yang gue ceritakan di post blog sebelum-sebelumnya kalo gue taken dan off the market, dan sampe sekarang hubungan gue baik-baik aja, sangat baik malah, ya sekali-kali ada problem gamasalah dong, namanya juga hubungan gamungkin mulusss gitu aja kan? Faktanya adalah: "When a couple fights too much, has lasted long and is still not breaking up. then they're really in love" my gummybear knows how to treat his own lady (read: me). I wish I could have spent my days with him, cause a day without him, is like a year without rain :') minggu ini dia lagi sibuk-sibuknya UTS.. dan seminggu ini pula gue blm ketemu, he should knows how much i missed him :(( udah berjuta-juta kali gue bilang sama dia kalo gue kangen, dan berjuta-juta kali juga dia bilang "me too blue, tp profesionalisme sangat dibutuhkan disini" yaaaap gue sangat mengerti keadaan nya, dan gue jg tidak akan membiarkan UTS dia hancur berantakan ;;) SOOOOO, MARI KITA TUNGGU 2 HARI LAGI SAUDARA-SAUDARA *duduk manis*
haaaaaaah, anyway... "under any circumstances, I love him (huge)"
♥,
FRIDA
“I, with a deeper instinct, choose a man who compels my strength, who makes enormous demands on me, who does not doubt my courage or my toughness, who does not believe me naive or innocent, who has the courage to treat me like a woman.”
my deathbed
semakin kesiniiiiiiii.....
semakin hariiiiiiiiiiii....
semakin gilaaaaaaaa...
gue gakuat, gue capek, gue gatahan, im not supposed to be there.
God, help me :'(
Subscribe to:
Comments (Atom)
Posted by



