0

PREETY BYOTCH!

baru ngerasain kan karma yang lo dapet? tau kan rasanya jd gue dulu? enak ngga sayang? keliatannya lo nikmatin banget karma lo ini ya, sampe lo terpuruk berantakan gitu.
have fun ya babyyyyyyyyyy balabala, cintaku sayangku. bukannya gue jahat atau bahagia diatas penderitaan oranglain, gue cuma mau lo rasain gimana sakitnya gue dulu. itu hal yang gapernah bisa gue lupain cing sampe sekarang, masih trauma gue gara-gara lo.
jadi gini, world.. duluuuuuuu, duluuuuuuu banget gue sempet ada trouble sama cewe ini, maaf gue ngga bisa ceritain klimaks masalahnya disini, i realize that blog is the universal site, right?
gue juga masih tau diri, ngga kaya ini cewe udah dia yang salah, dia yang nyolot, terus menyebarkan cerita seolah-olah gue yang ngusik kehidupan tai nya dia
heeeeeeeey heeeeeeeey who are you, stranger?
the preetiest? the most coolest? the most popular girl?
NOOOOOOOOOOO! YOU'RE NOTHING.
selalu mem-publish kalo lo cantik, selalu bilang lo populer, tp lo ga lebih dari PECUNDANG nyeeeeet.
at least sekarang gue udah bisa tersenyum lega ngeliat lo kaya gini terserah orang-orang mau bilang apa tentang gue, toh mereka juga ngga pernah tau masalah yang sebenernya gimana, jd apapun yang mereka bilang, ngga akan mempengaruhi hidup gue.

ENJOY YOURS, WHORE!

0 comments:

Post a Comment

Back to Top