0

very very damn bad day

bisa ditebak dr judul blog nya kaaaaan? yep, salah satu hari terburuk yg pernaaaaaaah gue lewatin setelah tanggal 30 bulan lalu. Okaaay, start from this fvckin morning, kebagun sekitar jam setengah 8 gara-gara dibangunin nyokap pas dia mau berangkat, mata gue masih beraaaaat bgt mau kebuka aja susahnya setengah mati, setelah gue paksa, kebuka lah setengah mata gue sambil sempoyongan dan salam lah gue sama nyokap, keinget selintas mau minta duit rasanya tuh gue udah teriak-teriak manggil nyokap tp entah knp nyokap gue melengos aja pergi ninggalin kamar gue, eh ternyata gue ketiduran lagi hahaha well kesialan pertama yg mengawali hari gue, ngga dapet duit padahal ada rencana mau foya-foya hari ini. ngga lama gue kebangun lagi, gara-gara pembantu gue yg ngegedor pintu buat nganterin mash potato buat ade gue dan kali ini gue bener-bener kebangun sambil marah-marah ke pembantu gue nagihin sarapan. abis makan gue mandi, emm sekitar jam 11an laaaah, selesai mandi mati lampuuuuu (lagi dan lagi lagi setelah gue mandi, sampe pembantu gue heran terus bilang "kamu sih mandi, jd mati lampu kan. kemaren jg mati lampu nya setelah km keluar dr kamar mandi kan?" nahlo iya juga sih haha tp bodo lah, gue cuma percaya ini semua takdir) hari ini gue ada janji sama rere, dia mau kerumah gue buat ngetake vidio untuk nyaingin marshanda HAHAHA tp karena dirumah gue mati lampu dan menahan hawa panas yg ada akhirnya gue hopeless, dan berinisiatif untuk pergi dr rumah yg terkutuk ini.

gue : Re, dirumah lo mati lampu ngga? Rumah gue mati lampu nih beteeee.

rere : ngga kok, bukannya kmrn mati lampunya?

gue : iya kemaren jugaaaa, gue kerumah lo deh mau mati keabisan oksigen gue dirumah.

Setelah masuk kamarnya rere, gue kembali bernapas legaaa, untung kamarnya dingin hihi tiduran lah gue dikasur sambil online bareng pramis. Ngga lama rere nawarin mie ke gue, dan gue mengiyakan padahal gue ngga laper ternyata mie itu mengandung sambel dahsyaaaat jaaan, kepedesan setengah mati gue, tereak-tereak minta minum sama rere, giliran dikasih minumnya kemanisan bangeeeet beh salah apa coba gue, heraaaan. Setelah keadaan kembali normal, tiba-tiba mati lah lampu dirumah rere kepanasan lah gue (lagi), kita memutuskan untuk pergi jg dr rumah rere. beberapa menit berfikir, akhirnya kita sepakat MOI untuk jd the next destination. Karena ada problem financial, rere menyarankan berangkat naik bis yaaaaa mau ngga mau berangkat lah naik bis, ngga tau nya kelewataaaaan (eek!) Jalan balik laaaaah, nah pas lg dijalan ada yg nepok punggung gue dr belakang, pas gue liat ternyata supir angkot iseng tot, karena kesel gue teriakin aja "k*ntooooooool" eh itu supir malah nengok (mungkin namanya sama kaya yg gue teriakin kali ya hahaha) yaudah gue fvck-in lah dia jauh dr belakang. Akhirnyaaaaaaaaa, sampe lah gue di blitz, gue ngejar film phobia yg katanya seruuuu gila, untung kekejar karena gue udah telat 15 menit gara-gara bis sial td. Eh pas nonton, film nya sereeeeeeeem mampus, pengen teriak terus lari dr auditorium 8 yg lg muterin film horor keparat dr thailand itu, rere mah sepanjang film tutup muka teruuuus. Kira-kira jam setengah 8 selesai lah semua huru-hara yg terjadi di dalam audit, ah payaaaah ceritanya ngegantung meeeen, ngga asik ah padahal gue udah bela-belain stay buat liat endingnya jg. Pulang dr MOI perasaan gue ngga enak bgt, sempet nanya-nanya ke rere sih apa yg bakal terjadi eh bener aja pas nyampe rumah dapet kabar yg bikin gue nge-down (lagi) haha masyaallah lengkap bener deh penderitaan gue hari ini. eeeeeh ada satu lg yg ketinggalan, pas gue lg liat jam di henfon gue ngga sengaja mata gue tertuju sama tanggal yg ada di atas jam and you know whaaaaaaaat? WED, SEP 30. kaget setengah mati gue, jantung gue langsung deg-deg-an, lutut gue lemes seketika, vertigo gue kumat, perut gue melilit mendadak, dan pikiran gue kembali ke bulan lalu, nothing for me to do then yg gue bisa cuma mengelus dada aja, untuk tetap bisa terima semua realita yg ada. Dan kali ini lagi untuk yg kesekian kalinya gue merasakan lagi kehilangan bagian terpenting dr hidup gue hah masa recovery memang masa yg paling beraaaaaat! Yaudah deh, udah jam 23:55 gue mau menikmati masa insomnia gue dulu yaaa sambil mengiringi kepergian hari terburuk gue. Smoochy bloggie

0 comments:

Post a Comment

Back to Top