0

GALAU PART 2!

kenapa jadi miris lagi gini sih? stop untuk jadi bego dong, fridaaaaaa. itu udah jadi urusan dia, udah jadi resiko dia. mau dia disakitin kek, mau dia nyakitin kek, bukan urusan lo lagi riteeee?
sekarang gini aja deh, ambil jalan gampang nya, anggep aja dia disakitin karena dapet karma atas apa yg udah dia lakuin selama ini, dan kalopun yg dibilang temennya bener, dia bakal berubah jd player lg, itupun akan dibales lagi nanti. jadi ngga ada hubungannya lagi sama hidup lo kan? kecuali kalo lo mau terus-terusan terpuruk di "lobang hitam" favorite lo itu. udah laaaaaaaah, udah berapa kali lo jatoh ke lobang itu? ngapain juga lo mikirin sesuatu yg selalu bikin lo down terus? apa dia udah ngasih segalanya buat lo? apa dia udah ngorbanin semua yg dia punya untuk lo? hahaha udahlah dey, dulu lo rela-relain semuanya untuk dia tp apa balesannya? sakit doang kan yg lo dapet? bener apa kata fadil, banyak kebahagiaan yg udah lo sia-siain selama ini, lo cuma wasting time untuk akhir yg cuma buat kehidupan lo berantakan!!!!!!!!
sekarang juga udah ada yg gantiin posisi dia kan? udah deh, fokus ke dia! at least sampe keadaan lo normal lagi. jangan bertingkah bodoh please! lakuin aja apa yang mau lakuin dengan catatan itu ngga bikin lo down lagi.

0 comments:

Post a Comment

Back to Top