0

Letter to you, mr. crap!

Hello Mr.26!
what's going on today?
entah kenapa bee dari hari ke hari aku semakin kangen kamu.
aku gabisa ngungkapin apa yang aku rasa lewat sms atau telfon
aku udah janji sama diri aku untuk ngga hubungin kamu lagi sampai pada saatnya nanti
that's why i choose this blog to share what i feel.

aku baru sadar kalo ternyata ga segampang itu menjauh dari kamu ya.
aku bodoh, aku tolol pernah berfikir kalo aku bisa dalam waktu secepet ini.
aku selalu berharap ada orang yang bisa ngegantiin posisi kamu tp blm ada yang bisa
mungkin karena aku masih belom bisa nerima orang lain di kehidupan aku.
masih terlalu cepet untuk ke tahap itu.
kadang aku mau pergi jauh dari hidup kamu, tp semakin aku menghindar semakin aku kepikiran.
tapi tenang bee semua nya ga sia-sia, aku udah jadi cewe yang tough, yang tangguh atas segala kondisi dan permasalahan yg ada, yang bisa kontrol emosi dimanapun aku berada, yang bisa menghargai orang lain apapun itu hasil akhirnya. aku udah bisa ngebuktiin kalo aku sekarang udah jadi cewe yang jauh lebih baik, at least untuk diri aku sendiri.
semoga kamu juga sudah menjadi seseorang yang berarti untuk diri kamu dan orang lain ya :)

regards,

Frida Riliandhita

0 comments:

Post a Comment

Back to Top