0

Repeat after me: "I Love Myself!"


August 30th 2010 - 17:55 - Repeat after me: "I Love Myself!"
#nowplaying Coldplay - Yellow (Accoustic)

gue salah satu orang yang meyakini bahwa "setiap orang terlahir dengan kelebihan nya masing-masing" karena Tuhan Maha Adil. Adil di dalam setiap sisi kehidupan, disetiap kesempatan dan kepada siapapun, tanpa terkecuali. tetapi semua berbalik ke diri kita sendiri, mau melangkah, mengolah dan mengembangkan kelebihan yang kita miliki atau hanya menjalani kehidupan tanpa tau apa kelebihan kita. Bersyukur adalah tahap awal pengembangkan atas kelebihan yang kita miliki. Sore ini gue mendapat sebuah inspirasi dari salah satu penulis favorite gue dan dari tugas "seorang" mahasiswa baru UI 2010 yang cukup menarik untuk diikuti dan dipublikasikan, yaitu menuliskan 10 kelebihan yang gue miliki. Nobody's perfect! yeah… i knew it. but hellooooooo? it's 2010 already. mau sampe kapan kita terus menerus berkelit dengan segala imperfections yang mendominasi diri kita? kadang kala kita membutuhkan confident booster yang datang dari dalam diri kita sendiri, dan disini, di postblog ini gue mau mengajak kalian semua yang baca blog gue untuk mengenal diri kalian lebih dalam, bercermin, tersenyum, dan bilang ke sosok yang ada dihadapan kalian "i love myself"!

I love myself, because…
    1. Mampu Mencintai. Martin Seligman PhD, founding director of the positive psychology center di the University of Pennsylvania, said "the key to happiness appears to lie in our internal qualities and character strengths." karakter-karakter kuat tersebut salah satunya adalah nilai plus ini. ya, gue mampu mencintai keluarga, sahabat, dan teman-teman gue melebihi apapun. mereka yang membuat gue seperti sekarang ini, tanpa mereka gue ga se-tough ini :)
    2. Peka. gue termasuk ke dalam kerumunan orang yang bisa menganalisa dan merasakan apabila terjadi kesalahan dengan orang-orang di sekitar gue dan lingkungan gue, bahkan kadang dengan analisa yang gue punya, gue sudah bisa menebak apa yang akan terjadi. memang kadang tau apa yang akan terjadi terlebih lagi yang akan terjadi dengan diri gue membuat gue down, tapi gue ambil sisi baik nya, gue bisa memutuskan langkah seperti apa yang akan gue ambil. dan hal ini membuat gue menjadi orang yang lebih bertanggung jawab
    3. Creative. Im a Creative person! Gue senang berimajinasi, cukup banyak imajinasi gue yang dianggap insane sama teman-teman gue, tp gue sangat bersyukur gue dapat memanfaatkan kelebihan gue yang satu ini dengan sangat baik dibandingkan dengan mereka yang juga berpeluang untuk berimajinasi tetapi tidak merealisasikannya. Disamping itu, gue cinta segala bentuk kesenian, dari gue kecil tidak sedikit sanggar yang mengajak gue untuk bergabung.
    4. Senang bergaul dan Fleksibel. gue membuka diri gue kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun itu. gue selalu senang berkenalan dengan orang-orang baru. sejak gue masih di dalam perutnya, mommy encouraged me to be "gaul" hahaha. mommy bersahabat dengan seorang nurse di rumah sakit tersebut yang kebetulan mau melahirkan juga, (bahkan suster itu pernah kirim hadiah ulangtahun untuk gue :D)
    5. Cerdas. mommy salah satu orang yang selalu menghujani gue dengan berjuta-juta alerts nya bahwa gue ini sosok perempuan cerdas. mungkin memang bukan orang yang ter- atau paling cerdas, tp gue cukup berwawasan. gue mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga gue senang mencari hal-hal baru.
    6. Open-Minded. gue bukan tipikal orang yang dengan gampang mem-prejudiced sesuatu. gue terbuka terhadap banyak hal. bahkan hal-hal yang biasanya dianggap tabu untuk oranglain. gue selalu memposisikan diri gue di berbagai sisi, dan melihat segala hal tidak hanya dengan sebelah mata.
    7. Suka memanjakan diri. gue suka menghabiskan waktu untuk menyenangkan diri sendiri, walaupun hanya sekedar duduk di depan cermin dan membiarkan diri gue mengagumi sosok yang ada di depannya atau mencemari telinga orang lain untuk memenuhi hasrat bernyanyi gue hahaha but i don't care. according to me, happiness are to be what we always wanna be, and to do what we always wanna do.
    8. Caring. gue perhatian dan peduli sama lingkungan dan orang-orang disekitar gue. gue ga akan membiarkan sesuatu yang buruk menimpa mereka. i have a strong  shoulder to cry on.
    9. Helpful. gue senang menolong orang, ada kepuasan tersendiri yang tidak dapat tertandingi ketika gue bisa menolong dan meringankan beban oranglain. walaupun kadang gue agak berlebihan dalam menolong oranglain, tp menurut gue membuat oranglain tersenyum adalah sesuatu yang mulia bukan?
    10. and the last but not least, im an Unpredictable person. awalnya gue bingung kenapa "seseorang" bilang gue unpredictable person. but hey, he's right. im not able to be predicted, and not easily predicted. i love surprise, gue suka segala macam bentuk kejutan, terutama untuk orang-orang yang gue sayangi. mereka segalanya, dan membuat mereka bahagia adalah tugas utama gue.

      Finally selesai juga huh… ternyata memang ga gampang membuat list diatas hehe sempat mendapat kesulitan sedikit tp gue membuktikan kalo gue bisa, i never said i was a good girl, im not a bad girl either, im just normal, that's what im going to be and people loves me. dan bukan hanya gue. tapi penulis favorite gue, dan mahasiswa/i baru UI 2010, mereka berhasil memaparkan apa kelebihan yang mereka punya dan menciptakan confident booster untuk diri mereka sendiri. sekarang giliran kalian, make the list now and prove to the world… gue, lo, kita bukan orang-orang yang worthless.

      P.S: special thanks for your supports and inspirations. thousand tons of hugs and kisses. you're my best creative booster, Bear!
      0

      enlightenment

      "It is only the enlightened ruler and the wise general who will use the highest intelligence of the army for the purposes of spying, and thereby they achieve great results. Now the reason the enlightened prince and the wise general conquer the enemy whenever they move and their achievements surpass those of ordinary men is foreknowledge."
      0

      Back Breaker!

      August 29th 2010 - 21:05 - Back Breaker
      #nowplaying All Time Low - Remembering Sunday

      Sunday… hari baik yang biasanya ditunggu semua orang bukan? begitu juga gue, tp khusus hari ini gue berharap (sangat berharap) hari ini menghilang dari calendar. banyak hal yang gabisa gue ungkapin disini, anggap aja suatu hal yang teramat sangat private. tapi intinya, im officially give up! ga kuat dan ga tahan sama semua siklus yang ada, gue mau totally keluar dari itu semua, as soon as possible. gue capek ngeliat orang-orang yang gue sayang disekitar gue perlahan jatuh karena satu orang egois yang gapunya otak dan hati. mungkin kalian ga ngerti apa yang gue omongin, tp gue, mom, and putri tau betul bagaimana rasanya menahan perasaan yang "seharusnya" diluapkan. jujur gue emosi, gue sangat ga terima ketika ada "orang" yang mengusik kebahagiaan mom atau putri, but i didn't do anything, mom melarang. kadangkala gue berpikir ada baik nya putri tetap dengan gaya boyish nya, karena gue selalu berharap dengan gaya hidup dia yang serba cuek dia bisa lebih tough dari kakaknya ketika waktu memaksanya harus berpikir bagaimana menjalani kehidupan seperti ini, terlebih untuk menjaga mom. okay pals, i think no more stories are told today, im sorry, they washed away. talk to you later xoxo
      0

      daydreaming! #1

      August 27th 2010 - 7:17 am - Daydreaming!
      #nowplaying Hellogoodbye - Oh, It Is Love

      Dream… is an Important thing for a dreamer, not even just for a dreamer but for all of us, human. According to me, the dream is an art that can't be unmatched. unlimited, free, and real. last night i had a quality time with someone, someone special.  we spent our night with "dreaming". it started with the idea, how it feels to live alone in another country. alone? ups, absolutely no! with the one who i loved, boyfriend, fiance, or my future husband maybe, who knows ;)
      in 2014 we have to leave jakarta to catch one of the way to a bright future, our master's degree. in London. after a long debate, we chose to live in a house (klarifikasi: jangan di interpretasikan sebagai sesuatu yang negatif ya, kita ga macem-macem kok, beneran), not so big but comfy. and we decided to makeover that house, arrange the interior of the house, and painted the rooms with colors. shared laughter and stories, stories of ours :) suddenly he called for a war, colors war. we threw the brush to each other. instantly, the whole room into a mess, filled with colors that we inadvertently create. in the middle of the room, i was caught in his arms, then we kissed (oh-so-like-perfect-movie). after that, we bathed our dog in front of the house, i don't know for sure the name of the dog, i just know that's a cute dog (ada yang bersedia kasih anjing nya nama? hihi..) making a long story short, that was time to dinner, he said that he didn't want a neat dining table (jujur gue sendiri gatau apa alasan dia, tp untuk siapapun yang penasaran nanti gue tanya ke orangnya ya) based on his manuscript, i'll make omelette(s), but don't know how to break an egg (that was non-sense! hey boy, im 18 you know) so, he hugged me from behind and taught me how to make it. i didn't hear it, i spun around, and we kissed over and over again (you, who read my blog. don't be envious, k? if you will, you can have your own great dreams) cause it was too late to cook for dinner, we ordered a pan of pizza. finally we ate our (late) dinner. after we finished it, i hugged him while watching tv in our (full of messy colors) living room. i fell asleep on his shoulder, in her arms :) he carried me into my room and that wonderful day ended with a warm goodnight kiss from him.

      I still have many ultimate dreams in my head, and i'll try hard to make it happen. one day kids, one day.
      So, guys.. make your own great dreams start from today okay?

      Hug&Kisses,


      ms. koi (lol)
      0

      whereeee is bear? where is heeeeee?

      August 25th 2010m - 22:55 - whereeee is bear? where is heeeeee?
      #nowplaying Incubus - I Miss You

      hari ini sakit gue bertambah dengan (kembali) menghilangnya umm… him (feeling gue sih bilang dia ketiduran setelah capek seharian karena melakukan kegiatan yg notabene gue gatau apa aja). eh? wait! lemme eat my cereal first. mommy sudah mengumandangkan suara falsetto-nya karena gue untuk ke-sejuta kalinya radang and eventually dia tidak membiarkan gue makan makanan sembarangan, so she bought 2 boxes of cereal dan a litter of plain milk for me daripada gue ga makan karena ga ada makanan yang bisa gue makan (lah kok kok jadi ngomongin mommy? okay, moving on..) karena terlalu frustrated dan hampir nangis lantaran mikirin perasaan gue, finally i decided to catch my friend up, rere. via instant messenger. particularly, i don't know what is wrong. mungkin karena gue yang lagi "on duty" dan bertransformasi menjadi terlalu sensitive atau memang he was too busy with his own activities? gue rasa keduanya cukup worth untuk dijadikan pembenaran, dan berita baiknya gue sangat memakluminya :)
      setelah panjang lebar gue cerita sama rere, rere bilang ke gue "you fly too high, frida" am i? really? dan secara ga sadar gue beneran nangis, sekali lagi beneran nangis! well, mungkin rere bener. i realized something, actually it was funny, but ironic too! funny, umm… why funny? gue terlampau kebingungan, terlampau ketakutan, terlampau panik atas event "tidak ada kabar" dari pihak si penyelenggara. but in fact, who are you, frida? whooo? (see? gabisa jawab apa-apa kan?) ini dia kenapa gue bilang lucu, lucu atas diri gue sendiri. ironis nya yaaa atas diri gue sendiri juga, spesifiknya gini, gue benar-benar serius kali ini. serius sama apa yang gue rasain sekarang, dan pillhan pun sudah dijatuhkan, gue serius untuk kembali melangkah, meninggalkan trauma gue setelah kurang lebih setahun gue pendam, tapi… what can i do to start it? nothing!!! ironic enough, right? hahaha. ga adil memang gue harus menulis blog kaya gini, tp gue cuma mau kasihtau ini lho yang gue rasakan ketika lo ga berkabar. dan bukan berarti gue mau melanggar janji gue masalah essay, assignment, or whatsoever you named it ya… karene gue bukan typical orang yang suka melanggar janji, kecuali kalo udah kepepet HAHAHA. pesan moral: once you made a promise, you must try your best to keep it ;)
      0

      You're on March, I'm on July, But We Both In The Same Calendar

      August 25th 2010 - 16:13 - You're on March, I'm on July, But We Both In The Same Calendar
      #nowplaying MYMP - Say You Love Me

      well, last night ogi and i talked about umm… our thoughts about love, eh? no! lebih spesifiknya prinsip dan pemahaman kita dalam menjalin sebuah hubungan, nah!  iya, it's right! :) kalo ditanya bagaimana kita bisa membuka topik ini yaaa gue lah satu-satu nya orang yang patut disalahkan :D gue curcol semalem hihihi ssshhh rahasia ya gi, kalo ada yg nanya jgn dikasihtau nanti gue malu (ah cheesy cheesy, moving on..) eh tapi tapi hebatnya ogi menyadari beberapa hal yang ga gue sadari, and literally dia lebih tau banyak daripada gue eventhough itu tentang kehidupan gue. shocked with his statements actually tapi anak ini pintar ber-diksi, ibarat nya swimming pool nih, dia memiliki kedalaman 3 meter tp dia pasang sign 1 meter, jd untuk orang-orang yang ga berani memijakkan kaki di dalamnya, ketipu mentah-mentah (hahaha berlebihan, tp itulah kenyataan nya, i bet you to try lol) sebenernya kali ini hanya obrolan ringan, dia nasihatin, ingetin gue banyak hal. contohnya "gaperlu sesuatu yang berlebihan kan dalam menjalin sebuah hubungan? yang paling penting itu kedewasaan dalam bersikap dan berfikir" dan gue rasa bukan hanya gue yang menyetujui statement ini, kalian yang baca ini juga kan? ogi sempat mengasihani nasib para lelaki tentang perbedaan antara perempuan dan laki-laki, he said "laki-laki itu memilih kepada siapa dia akan menyerahkan cintanya sedangkan perempuan lebih cenderung kepada siapa dia akan menjatuhkan pilihannya, kasian yah laki-laki, seorang laki-laki juga harus siap ketika dia kehilangan cintanya, bukan nya gue curcol ye" (sabar yaaa gi hahahahaha :p) ohya, ogi juga kasih saran ke semua perempuan yang ada diluar sana "Jangan memilih pria yang hanya menginginkan kulit, ketika dibelakangmu ada pria yang menginginkan daging daripada kulit" how nice he is! ;) dan dari banyaknya perbedaan antara gue sama ogi, ada satu kesamaan antara gue kita yaitu "kebahagian yang merupakan kebahagiaan sebenarnya adalah ketika kita berada di samping seseorang yg berarti untuk kita" suatu kebahagiaan yang tidak dapat tertandingi. iya kan gi? hihi…

      uh-oh, wheeeeeerrrrreeeeeee are you beaaaaaaaaar? :( seharian ga ada kabaaaar!!! gue kan lagi sakiiiiit, udah di mayday call tetep aja ga ada respon. aaaaaaaaaahhh bodoo gue ngambek!!!!! (bacanya dengan nada anak kecil yah hahahaha)

      p.s: radang, batuk-batuk, dan sesek nafas seharian cukup indah kan yaa untuk dibilang penghias hari ini? :( :( :(
      0

      Statutory Ape

      August 25th 2010 - 02:48 - Statutory Ape
      #nowplaying Mayday Parade - Miserable at Best

      this early morning i have a deep conversation with my bestfriend, ogi. i love this moment all the time, he so inspired me. and now, in this post im officially giving him a thousand tons of my gratitudes. i don't know what happened, but you made me realize a lot of things and i like the way you think, dude. it started from…. umm wait, lil bit forget. conspiracy, yap! American conspiracy. He found a blog, he didn't even know who the owner of the blog. that blog tells about a conspiracy for their own country, and he shared me the link. the link was pretty cool. he said that he was impressed with the writer's way of thinking (like me who impressed the way you think, gi hahaha). then he asked me about a thing. lemme tell you what we talked about.
      ogi    : "dey dey"
      me    : "oit"
      ogi    : "pernah berfikir ga kenapa Tuhan ga nanya kita mau jadi apa sebelum kita dilahirkan?"
      me    : "ngga gi, dilahirin ajar udah sukur gue" (i remember what pramis's friend's statement about talk with a philosopher lol)
      ogi    : "gue mikirin dey"
      me    : "then?"
      ogi    : "kalo Tuhan nanya gitu ke lo, lo mau jadi apa dey?"
      me    : "umm.. dalam bentuk apa nih? job kah atau fisik kah?
      ogi    : "realistis, misal lo mau jadi tumbuhan, awan, atau apa gitu"
      me    : "berarti fisik yah. umm… being human gi, it's totally perfect. lo?"
      ogi    : "kalo gue binatang dey"
      me    : "kok gitu gi?"
      ogi    : "1. binatang ga punya cukup perasaan untuk merasakan sakit hati atau pahitnya hidup
                  2. binatang ga punya permasalahan hidup
                  3. binatang gakenal kata kemarin, dia hanya tau hari ini dan esok."
      me    : *amazed* "alasan yang sangat berkesinambungan gi"
      CR-A-ZEEEEYH! orang sekecil ogi bisa berfikir sejauh itu HAHAHAHA (peace gi yah yah yah).. setelah gue pikir-pikir ada bener nya juga. pertama, binatang memang heartless, kenapa? sesuai dengan statement nomer dua, binatang gapernah ngerasain yang namanya permasalahan hidup. contoh, pernah denger binatang cerai? putus cinta? patah hati? atau depresi mungkin umm.. karena takut kehabisan beras, takut gas elpiji dirumah "majikan" meledak, atau takut anak nya hamil diluar nikah? it will never happen with them. dan ketiga, statement ini yang buat gue bingung, ogi bilang "balik lagi ke kedua statement tadi dey, dan biasanya pahitnya hidup yang bisa kita explain ke oranglain berawal dengan kata kemarin." dan lagi-lagi gue merasa tertantang untuk berfikir. pemikiran ogi masih belum bisa gue sangkal dengan akal sehat, tp entah kenapa gue tetap kekeuh sama jawaban gue bahwa being human totally perfect. cause we already knew, disetiap sakit yang kita rasakan, selalu ada berkah dibalik nya :)

      P.S: masih ada lanjutan chit-chat bareng ogi di post berikutnya ;)
      0

      Sudden Obsession

      August 24th 2010 - 20:08 - Sudden Obsession
      #nowplaying The Cardigans - For What It's Worth

      hey pals, im alone at home this night. i do everything all by myself, only for 2-3 hours actually hihi.. i called my bear,but i don't know, he was too busy, i guess. so, i decided to write this post. this afternoon, i bought a novel, this novel so inspired me so much :) cause the stories are real, and i got a lot of lessons in it. by the way, suddenly i wanna learn how to play drum. cool, isn't it? then i texted my friend
      me    : "ajarin gue drum pleaseeeeeee"
      him   : "hah? ada angin apa dey? emang !@#$%^&* gabisa ngajarin apa?"
      me    : "kok !@#$%^&* ?????
      ah nevermind, dragging to the ground. my friend confused, why suddenly i wanna learn how to play a drum. it's just my sudden obsession, don't take it too personal k lol. but finally he said "haha yaudah gue ajarin deh, mau kapan dan dimana?" Yessss! Tralalala!
      oh guys, fyi i added something in terms of my blog, yap date, time, and what im listening to. why? i recently spent my time in my room, play with mac, read, think, do whatever i want to and when there's something i wanna share, i write it at that time. ok then i wanna read my new novel, that's real romantic. it successfully drives me to the moon! senyam-senyum sendiri sambil berkhayal? that will be my activities tonite. Goodnight! xoxo
      0

      My Confession

      August 24th 2010 - 00:56:12
      #nowplaying Sail By The Stars - I Wish I May, I Wish I Might


      it's been 2 hours and still ongoing since someone (I choose not to say his name, for keeping his privacy and of course mine c: ) asked me about my past. he asked "are you still be trapped in your past?" pretty nice question, dude! there're two jerks who stalked my blog for a long time, so i wanna explain to them too, cause of course i don't need and don't want waste my time to get involved in theirs (again). So both of you (two jerks who stalked my blog for umm.. i don't know what their goal is) read this post carefully and obviously with your fvckin own eyes and head, cause this is IMPORTANT post. here's the answer...
      im not trapped in my past, but im trapped in a trauma. which requires a long time to kick all of 'em out. you know, it just like there's a big fear, pretty cool damn fear when you wanna make a step, a step to a new life, your umm maybe great life. as a personal experience, I'm sure you stand exactly where I stand. we've been there, we've done that. we meet the right people, but then we scare them away. Sometimes im officially disturbed by this feeling, but it doesn't matter, i can handle it as long as everything's gonna be okay, i mean "everything" in it refers to a thing that makes me scared. here it is, my terrible mistake. and im absolutely not ashamed to admit it...
      For several years ago, when i saw and made a relation with him, i think to myself "this is the one and this is perfect" i made assumptions of the right person at the right time with the right amount dedication. but in fact, who is right? when is right? how much is right? there's no right, too soon to said that he's the one, the right one, even the perfect one. i haven't gained enough knowledge to know that this person IS in fact perfect, i just couldn't see it yet. and in the end you will hear the phrase "nobody's perfect" yap he's gone ups! much better to say he's dead, i guess!!!!! But no worry, i will not leave you with only this horrible story. eventhough i damaged, broken down, crashed, betrayed, beaten, or defeated before. i have no care whatsoever with him anymore, i'm moved on. now i just care with mine, especially you, the one who asked this question :)






      Hugs&Kisses,



      Frida
      0

      from victim to suspected


      hi folks, how are you doing? for several days, i left my blog. i did nothing, just stayed in my room, i have my new life on mac (re: the sims 3, textedit, and iTunes) they  grab my attention successfully hehe. okay, this time i wanna have a lil game. gue akan coba memaparkan permainan ini dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, selamat berimajinasi :)
      gue adalah korban. kalo dibilang sakit, sakit memang, bahkan sangat sakit ketika melihat kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan akal sehat gue. lets say, one day gue lagi asik duduk sendiri di sebuah padang rumput yang terhampar sangat luas. belum terlihat adanya kehidupan disana, benar-benar hanya ada gue. disana gue bebas melakukan apapun yang gue mau, termasuk berlari. menurut gue, lari adalah salah satu cara yang tepat untuk mengekspresikan perasaan yang sedang kita rasakan. ketika kita bahagia, kita bisa berlari sambil melempar beberapa senyuman yang kita punya ke setiap orang yang melihat kita, begitu juga dengan menangis ketika kita sedih. setelah beberapa jauh gue berlari, gue melihat seseorang terjatuh, sebut saja A. A melambaikan tangan nya pertanda meminta bantuan gue, gue menghampiri A dan mengulurkan tangan gue untuk membantu A berdiri dengan harapan dia bisa menjadi teman pertama di padang rumput tersebut. dia berhasil berdiri, tetapi tanpa basa-basi dia pergi dan meninggalkan gue dalam keadaan terjatuh karena membantu nya berdiri.
      part terburuk buat gue adalah ketika gue harus berusaha berdiri tanpa bantuan oranglain. keharusan yang tidak bisa gue elak, tolak, atau hindari. segala macam cara gue lakukan dalam masa recovery tanpa adanya pemikiran "bagaimana caranya berdiri dan mengejar A yang sudah berlari jauh mendahului gue untuk mamaki nya?" singkatnya, Tuhan membantu gue, masa kritis gue pun dapat gue lewati dengan baik, gue rasa sekarang gue sudah bisa kembali berdiri dan berlari mengejar A untuk memaki nya. tetapi gue kembali berlari dan terus berlari sampai gue tidak melihat adanya kerikil beberapa meter didepan gue and crash!!!! gue terjatuh.. kali ini gue tidak berdiri sendiri, ada seseorang yang menghampiri gue, sebut dia B. B mengulurukan tangannya untuk membantu gue kembali menginjakkan kaki gue di padang rumput tersebut. secara harfiah gue memang tidak mengenali B, mungkin begitu juga B, dia tidak mengenali gue. dengan sigap gue meraih tangannya dan kembali berpijak, gue  terlalu larut kedalam euphoria kebebasan yang gue dambakan persis ketika gue masih bisa berlari sejauh yang gue inginkan. tanpa gue sadari, ternyata B terjatuh karena menolong gue berdiri, tetapi gue sudah berlari sangat jauh dan tidak terlalu menghiraukannya, memang kadang perasaan bersalah menghantui gue. Jahatkah gue? Egoiskah gue? gue rasa jawaban nya iya. Sekarang status gue adalah tersangka, tp disisi lain gue butuh kebebasan, gue ingin merasakan kebahagiaan lagi, gue ingin menghirup udara sebanyak mungkin dan gue ingin terus berlari tanpa harus merasakan rasa takut terjatuh (lagi).
      well, If you were me, what should you do then? haruskah kamu merelakan kebebasan mu dengan cara kembali membantu B agar dia bisa kembali berlari dengan resiko kamu terjatuh lagi atau kamu lanjut berlari dan berdoa agar ada seseorang yang dapat menolong B?
      0
      i miss my polarbear.. so bad! :(
      0

      shit happened

      Let's flashback! August... my fav black month last year. at that moment, something happened that made me fall ... fall into a deep black hole. i will no longer explain what happened specifically, cause i already have a life to live and i dont wanna destroy it! obviously, a year ago i lost my mind and soul. my family and some closest friends who knew exactly how i was at that time. nevertheless I am grateful for what has happened. therefore, I had the opportunity to learn how to respect others and how to learn to deal with every problem with full patience, until i can be as strong as now, and maybe without this incident i was a child who can not appreciate other people :)
      0

      don't cry over a spilt milk

      you can be as mad as a mad dog at the way things went.
      you could swear,
      curse the fates,
      but when it comes to an end
      you have to let go


      - Benjamin Button
      0

      hello-goodbye

      so i've left my blog for quite a long time, sorry. nothing important to tell and i'm not gonna write much now. well, I was busy with activity which makes me can't take the time to touch all of my account. and for some reasons i will not write a post (actually i didn't get why i should to) but i'll be back when i'm really missing this blog. enjoy your days fuckers. bye
      Back to Top