0

whereeee is bear? where is heeeeee?

August 25th 2010m - 22:55 - whereeee is bear? where is heeeeee?
#nowplaying Incubus - I Miss You

hari ini sakit gue bertambah dengan (kembali) menghilangnya umm… him (feeling gue sih bilang dia ketiduran setelah capek seharian karena melakukan kegiatan yg notabene gue gatau apa aja). eh? wait! lemme eat my cereal first. mommy sudah mengumandangkan suara falsetto-nya karena gue untuk ke-sejuta kalinya radang and eventually dia tidak membiarkan gue makan makanan sembarangan, so she bought 2 boxes of cereal dan a litter of plain milk for me daripada gue ga makan karena ga ada makanan yang bisa gue makan (lah kok kok jadi ngomongin mommy? okay, moving on..) karena terlalu frustrated dan hampir nangis lantaran mikirin perasaan gue, finally i decided to catch my friend up, rere. via instant messenger. particularly, i don't know what is wrong. mungkin karena gue yang lagi "on duty" dan bertransformasi menjadi terlalu sensitive atau memang he was too busy with his own activities? gue rasa keduanya cukup worth untuk dijadikan pembenaran, dan berita baiknya gue sangat memakluminya :)
setelah panjang lebar gue cerita sama rere, rere bilang ke gue "you fly too high, frida" am i? really? dan secara ga sadar gue beneran nangis, sekali lagi beneran nangis! well, mungkin rere bener. i realized something, actually it was funny, but ironic too! funny, umm… why funny? gue terlampau kebingungan, terlampau ketakutan, terlampau panik atas event "tidak ada kabar" dari pihak si penyelenggara. but in fact, who are you, frida? whooo? (see? gabisa jawab apa-apa kan?) ini dia kenapa gue bilang lucu, lucu atas diri gue sendiri. ironis nya yaaa atas diri gue sendiri juga, spesifiknya gini, gue benar-benar serius kali ini. serius sama apa yang gue rasain sekarang, dan pillhan pun sudah dijatuhkan, gue serius untuk kembali melangkah, meninggalkan trauma gue setelah kurang lebih setahun gue pendam, tapi… what can i do to start it? nothing!!! ironic enough, right? hahaha. ga adil memang gue harus menulis blog kaya gini, tp gue cuma mau kasihtau ini lho yang gue rasakan ketika lo ga berkabar. dan bukan berarti gue mau melanggar janji gue masalah essay, assignment, or whatsoever you named it ya… karene gue bukan typical orang yang suka melanggar janji, kecuali kalo udah kepepet HAHAHA. pesan moral: once you made a promise, you must try your best to keep it ;)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top