what time is it? 7:45? whaaaat? gue telaaaaaaaaaaat!!! ada presentasi penting jam 8 dan hebatnya gue baru bangun karena terlalu asik nonton tv semalem. totally bullcrap.. kenapa alarm nya ga kedengeran sih???? setelah melemparkan sedikit celotehan karena ulah sendiri, gue ke kamar mandi, cuci muka, sikat gigi, ganti baju, menyiapkan paper untuk presentasi dan tanpa berpikir lebih lama lagi gue bergegas ke kampus. (ups, ada yang kurang ya? gue ga mandi hihi.. maklum ya, namanya juga udah telat :p) keluar dari lift, doorman apartment menyapa gue dengan sangat hangat "goodmorning miss frida" gue hanya bisa melemparkan senyum dan terus berlari menuju kampus cause there's nothing I can do anymore, gue udah telaaat!!!!!! untungnya jarak apartment gue ke kampus ga terlalu jauh, jadi gue memperkirakan kalau tidak ada halangan di track lari gue, sekitar jam 8:05 gue sampe kampus...
10:15 presentasi selesai. tidak ada trouble selama presentasi berlangsung. gue menghampiri sahabat gue, rere di cafetaria kampus, sekalian membeli segelas hot chocolate dan beberapa potong croissant untuk mengganjal perut, entah sadar atau tidak, gue belum sempat sarapan karena incident pagi ini -__-' when i grab my hot chocolate and 2 croissants, my phone vibrates. i catch it up and yap my gummybear's calling..
bear: "where are youuu hon?"
me : "campus bear.. what's goin on?"
bear: "what's goin on? forgot something?"
me : "i guess nope, what's wrong? where are ya?"
bear: "hyde park at 10 am?"
me : "d'oh! so sorry dear, i'll be right there as soon as possible, xoxo" *call ended*
sigh! bahkan gue melupakan janji menemani pacar gue sendiri city tour untuk keperluan project fotografi nya. what the hell happen with me today???????? Short Term Memory Loss Syndrome? ah! i don't care.. now i have to meet my lovely bear as soon as possible...
Posted by




0 comments:
Post a Comment