0

No ONE!

I just want you close
Where you can stay forever
You can be sure
That it will only get better
You and me together
Through the days and nights
I dont worry cause
Everythings gonna be alright
People keep talking
They can say what they like
But all I know is everything's gonna be alright

No one, No one, No one
Can get in the way of what I'm feeling
No one no one no one
Can get in the way of what I feel for you you you
Can get in the way of what I feel for you

When the rain is pouring down
And my heart is hurting
You will always be around
This I know for certain

You and me together
Through the days and nights
I dont worry cause
Everythings gonna be alright
People keep talking
They can say what they like
But all I know is everything's gonna be alright

No one, No one, No one
Can get in the way of what I'm feeling
No one, No one, No one
Can get in the way of what I feel for you you you
Can get in the way of what I feel 

I know some people search the world
To find something like what we have
I know people will try
Try to divide
Something so real
So till the end of time
Im telling you there ain't no one
0

Shut up and let me go

Shut up and let me go
This hurts, I tell you so
For the last time you will kiss my lips
Now shut up and let me go!

Your jeans were once so clean, I bet you changed your wardrobe since we met
Now oh so easily your over me
Gone is love

It's you that ought to be holding me
I'm not containable
This turns up it's sustainable.
I ain't freakin', I ain't fakin' this
I ain't freakin', I ain't fakin' this
I ain't freakin', I ain't fakin' this
Shut up and let me go, hey!

Shut up and let me go
This hurts, but I can't show
For the last time you had me in bits
Now shut up and let me go
For fear of leaving in regret I changed this one when we first met
Now oh so easily your over me
Gone is love
It's me that ought to be moving on
You're not adorable
I was something unignorable.
I ain't freakin', I ain't fakin' this
I ain't freakin', I ain't fakin' this
I ain't freakin', I ain't fakin' this
Shut up and let me go, hey!
Oh, love, hold, this.
Hey!

Hey!
Shut up and let me go
This hurts, I told you so
For the last time you will kiss my lips
Now shut up and let me go, hey!
0

Jogjaaaaaaaaaaaa



Jogjaaaaaaaaaaa we're comiiiiiiiiing and we'll ROCK your new year eve, guys!
Just waiting for our arrival ;)

0

Please God!

yaTuhan kenapa gue jadi ragu lagi? kenapa?
pleaseeeeeeeeeeeee jangan!
gue mau bener-bener serius kali ini, gue udah gamau main-main lagi. udah cukup waktu gue untuk main-main, udah bukan masa nya gue bermain dengan segalanya kaya dulu.
Jangan ambil perasaan ini Tuhan. tolong yakinin sekali lagi kalo perasaan ini nyata :(
0

Kerajingan Poker

Poker!
Poker!
Poker!
beberapa hari ini insom gue semakin parah gara-gara poker (i guess!), semenjak adit ngajarin gue main poker jd gabisa tidur mulu. paling cepet aja tidur sekitar jam 3 pagi. cape sebenernya ngejalanin bad habit kaya gini. tapi mau gmn ya? namanya udah kebiasaan mau diilangin juga susah, udah gitu keadaan nya mendukung, on holiday! yaudah lah jadi aja tiap hari gue tidur pagi. bahkan gue cuma memerlukan waktu sekitar 3 atau 4 jam untuk tidur, setelah itu ga ngantuk sampe pagi lagi, kacauuuuuuuuuuuuu.
pengen kaya dulu lagi deh waktu gue masih bisa tidur normal, bangun pagi bukan tidur pagi. tapi gimana caranyaaaaaaaa? semua cara udah gue coba. nonton biar ngantuk ga berhasil, nelfonin orang ga berhasil, minum susu ga berhasil, baca buku juga ga berhasil, smsan ga berhasil, ngitungin domba juga udah gue coba dan ga berhasil key to the hat kan? masa iya gue harus pake doppingan setiap malem?
anybody help me, please!!!!!!!!!!!!
0

Insom Key to the Hat!

faaaaaaaaaaaaak! udah jam 5 pagi dan bahkan gue masih belom ngantuk? (maaf yang aku begadang lagi hihi) sumpah insom gue semakin parah, gimana ngobatinnya nih? pagi-pagi gini gue malah nge-blog, chatingan sama chacad dan djati sambil dengerin lagunya Copeland - Love Affair dengan repeat mode. you know what? gue nangis denger lagunya, entah pikiran gue lagi berkontraksi ke siapa. this is the saddest song i've ever heard. coba deh lo cerna liriknya, it's so deep! yaaaaa walaupun chart pertama nya masih megang red jumpsuit apparatus yg your guardian angel sih hehe lagu itu punya kenangan tersendiri untuk gue, dulu tengah malem ada seseorang yg nelfon gue untuk nyanyiin lagu ini doang. udah gitu pas di liriknya yang gini :

"I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

Cause you're my, you're my, my, my true love, my whole heart
Please don't throw that away
Cause I'm here for you
Please don't walk away and
Please tell me you'll stay, stay"


dulu kita dekeeeeeet banget, we act like a couple, telfonan sampe pagi, jalan bareng dan selayaknya orang pacaran tp kita mutusin untuk ngga berstatus. kita cukup sama-sama tau perasaan masing-masing aja. waktu itu kita menganut paham "jatuh cinta itu biasa saja" jadi ya gitu lah. kita ngejalanin semuanya sekitar 6 bulanan, karena satu kesalahan gue, dia ngejauh. well sampe sekarang gue masih merasa bersalah sama dia, pengen balik lagi ke waktu itu untuk memperbaiki kesalahan gue tp semuanya udah telat, dia emang udah maafin gue dan kita baik-baik aja sampe sekarang tp keadaan ngga akan bisa kaya dulu lagi. semuanya udah beda. cukup gue denger lagu itu kalo lagi kangen sama dia. Miss you, My Pretty Boy! :)
0

Love Affair

Fell past a cheekbone hill
To a piece of her floor
The hope of the world
in an awkward spill


Oh she'd lie on her bed
and stare into harsh white light
and think that her heart's not right


'Cause love took her hand like a thief
took her heart like a robber
and the feelings that scare her
become her relief


Just let me run where I want to run
Just let me love who I want.
Just let me run where I want to run
Just let me love who I want.


In a flash a heart is slain
you have to ask in all this pain
Was your heart too soft?
Was your love in vain?


Was your kiss too weak?
Were your eyes too tired?
And much too young to be in love
Much too young to be in love


Just let me run where I want to run
Just let me love who I want.
Just let me run where I want to run
Just let me love who I want.


There are no rules for this love
Just keep your head and don't give up
Like all the fools who play it smart.
Lose your head just for your heart, just for your heart.
0

Sleeping Disorder

wetsaaaaaaah udah jam setengah 3 pagi dan gue belom ngantuk. mati gue lama-lama kaya gini, udah 4 hari berturut-turut gabisa tidur terus, padahal aktivitas nya segudang. bayangin aja dalam waktu 4 hari jam tidur gue ngga lebih dari 10 jam. Sempet ngedrop kemaren, untungnya gpp. kalo sampe sakit berlanjut pasti pacar marah-marah. kemaren dia sempet protes gara-gara gue begadang terus, dia bilang "udah ah, tidur gih sana, istirahat yg cukup dong. nanti kalo km sakit gmn? emang ngapain sih begadang? selingkuh?" JEDER!!!!! hahahaha gils gue begadang main poker yang, kalo udah kalah banyak paling main game-game gajelas gitu. cepet pulaaaaaaaang dong makanya hmmmmmm
4

Grey Sunday

Hari ini buruk, sangat-sangat buruk. pagi-pagi udah dikasih masalah yg buat gue keilangan akal sehat gue, masalah yg ngga gampang untuk dihadapi anak seumuran gue, masalah yg bisa merubah semua kehidupan gue, tapi mau ngga mau siap ngga siap ini harus terjadi, ini kehidupan, and i live my own life, there's no one can solve it.

Stuck! ngga bisa berfikir lagi, gatau harus cerita ke siapa lagi, akhirnya sambil nangis-nangis gue telfon seseorang yg emang udah tau ceritanya dari awal. dan lagi lagi gue cerita masalah yg ngga ada abisnya ini untuk yang kesekian kalinya. dia nasehatin gue untuk sabar dan bersikap dewasa, gaboleh berlaku bodoh dan aneh-aneh. well, at least gue bisa sedikit lega sekarang walaupun gue tau masalah ini gabisa gue lupain gitu aja, thanks a lot braww, you're the best that i've ever had.

Gue cuma punya waktu 3hari untuk memperbaiki keadaan, tp sampe sekarang pun gue gatau apa yg harus gue lakuin, gue takut ini bener-bener terjadi. gue masih belom sanggup ngeliat kenyataan yg ada, tapi yg gue yakini Tuhan itu Adil, Dia tau apa yg terbaik untuk hamba-Nya, termasuk gue. entah apa maksut dari masalah ini, yang pasti ada kebahagiaan dibalik semua ini. tinggal gimana gue nya menyikapi masalah ini
0

They're everything!


terima kasih telah memberikan ku kebahagiaan yang tak tertandingi, boops!
i love you so damn much, you're the best i've ever had. smoochy :)
0

Got my decision!

okay this time i've got a decision. I will give "my sun" a chance to share the warmth with me, here. Don't care what anybody else says, i live my life and he's my life right now. So please world, let me smile with him to happiness!!!!!!
0

FAAAAAAAAK!

ketebak semua jalan hidup gue, faaaaaaaaak! kenapa gue bodoh? padahal Tuhan udah kasih gue sugesti dan feeling yang kuat. kenapa gue gabisa memanfaatkan itu semua untuk kebaikan gue sendiri? kenapa gue selalu bisa bantu orang dengan kemampuan gue sedangkan untuk diri gue sendiri gabisa? kenapaaaaaaa? Ya Tuhaaaaaan! cobaan apa lagi sih ini?
0

the sun or the air?

semakin gue ngelak, semakin bertambah perasaan gue ke dia, padahal ngga seharusnya perasaan ini ada, gue gaboleh terus-terusan pertahanin perasaan ini. well, tp gue gatau harus gimana, belom pernah gue sampe sejauh ini bingung nentuin pilihan. bahkan gue gatau gimana cara akhirin keadaan ini. kata orang hidup itu pilihan, sedangkan gue benci memilih. i'm so sorry, You're my sun but he's my breath!
0

Worst Feeling Ever

it's impossible! gue harus ngilangin feeling gue kali ini, ini gaboleh terjadi. gimanapun caranya gue harus ngelak. calm down dan inget! dia bukan orang yang tepat.
0

Sepi?

ku tak melihat kau membawa terang
yang kau janjikan
kau bawa bara berserak di halaman
hingga kekeringan

oh dimana terang yang kau janjikan
aku kesepian
dimana tenang yang kau janjikan
aku kesepian
dimana menang yang kau janjikan
aku kesepian
sepi...

ku tak melihat kau membawa tenang
yang kau janjikan
kau bawa debu bertebar di beranda
berair mata
0

Officially Missing You

All I hear is raindrops falling on the rooftop
Oh baby, tell me why’d you have to go
‘Cause this pain I feel it won’t go away
And today
I’m officially missin’ you

I though that from this heartache, I could escape
But I’ve had it long enough to know
There ain’t no way
And today I’m officially missing you


Ooh...can’t nobody do it like you
Said every little thing you do, hey, baby
Said it stays on my mind
And I’m officially

All I do is lay around, two years full of tears
From looking at your face all over
Just a week ago you were my baby
Now I don’t even know you at all,
I don’t know you at all

Well, I wish that you would call me right now
So that I could get through to you somehow
But I guess it’s safe to say, baby
Safe to say that
I’m officially missin’ you

Ooh...can’t nobody do it like you
Said every little thing you do, hey, baby
Said it stays on my mind
And I’m officially

Well, I thought I could just get over you, baby
But
I see there’s something I just can’t do
From the way you would hold me
To the sweet things you told me
I just can’t find a way to let go of you

Ooh...can’t nobody do it like you
Said every little thing you do, hey, baby
Said it stays on my mind
And I’m officially

It’s official
Hoo,
you know that I’m missin’ you, yeah, yes
All I hear is raindrops, oh, yeah
And
I’m officially missin’ you
0

TUHAN ITU ADIL!

okay gue meyakini semuanya, TUHAN MEMANG BENAR-BENAR ADIL!
HUKUM ALAM itu ada, nyata, dan hidup. jujur gue bingung harus gimana lg, apa lg yg harus gue lakuin sekarang? disaat gue welcome pontang-panting mikirin dia, ngorbanin semuanya buat dia, peduli sama dia, excited pas ketemu dia, pengen deket sama dia terus tp dengan se-enaknya dia cuek, ngga peduli sama apa yg gue lakuin. and NOW, disaat lo nya peduli sama gue, berharap sama gue, ngorbanin semuanya untuk gue, gue nya udah ngga mau tau apa-apa, gue udah ngga peduli lagi sama lo, gue nya udah males sama lo. maaf bukannya gue jahat atau gimana, semua nya udah terlambat. gue juga bingung gimana harus akhirin-nya. gue jahat banget kalo gue sampe ngebuang lo atau nyia-nyiain lo, gue ngga mau ngelakuin itu, gue pernah sayang sama lo, kita juga udah tau perasaan masing-masing gmn, kendala nya cuma waktu aja kok. waktu ngga ngedukung sikon yg ada. jadi mungkin jalan terbaik yg akan gue pilih cuma MUNDUR. gue ngga bisa setangguh kaya apa yg lo mau, gue masih rentan untuk masalah kaya gini. gue udah berkali-kali bilang sama lo gue masih sangat trauma. tp lo nya yg memulai lebih dulu. so sorry this isn't what i want but you started it and it was getting annoying for me. terimakasih untuk kebersamaan yg pernah ada :)

0

My baby boops!

This creature here is the most gorgeous things i've ever laid eyes on.
We have the most coolest convo eventho we talked about random shits.
They're the best guys could ever have

Let me introduce 'em to you :
  • REYNITA MELIA GANESTHASISHA : temen labil gue hmmm kalo lagi suntuk kita berdua pasti larinya ke Mcd atau KFC haha well kita suka banget tuker pikiran bareng, cerita segala sesuatu yg patut untuk dishare dan akhirnya berujung foto-foto (photo session kita udah berapa kali rey? banyak kan ya? HAHAHA). Dia care, selalu nemenin gue kemanapun gue mau pergi. selalu mau dengerin apapun yang mau gue ceritain, selalu ngasih advice setiap kali gue butuh. She's my best! i love you sist ;)

  • TANIA DWI GARNITA : tante cantik kuuuuuuu, tante labil kuuuuuuu, tante kecil kuuuuuuu hehehe dia punya pacar namanya bondan, (artisssss, beh bassist nya MPD doi) kita udah kaya keluarga, tania tante-nya, bondan om-nya , gue sama aprilia ponakan-nya huhuhu we're happy family! aku kenal auntie waktu smp, slek gimana gitu hahaha eh terus ketemu anak-anak TLSOL akhirnya baikan deh HUAHAHAHAHA. auntie gue lia suka banget dvd-ing, gossip-ing, ganjen-ing (nah apa pula ini haha), dan kita suka banget sama chiki pink rasa coklat (lupa gue merk nya apa haha) kalo ada chiki itu pasti berebutan deh hehehehe. she's my own, aku sayang auntie-kuuuuuu.

  • APRILIA RAHMADHANI REKSODIMEDJO : sepupuuuuuuuuu paling cantik sedunia hahaha kita hmmmm penjahat fashion, urusan fashion aku share nya sama dia nih, sahabat aku dari smp, dia selalu support apa yg aku lakuin tapiiiiiiiiii kalo udah menyimpang dia juga yg marahin, galaaaaaaak abitch deh haha selalu tau mana yg baik dan mana yg buruk buat gue, tau semuanya ttg gue, dari baik nya sampe bandel nya gue. kita sama-sama keep each other. nyokap nya lia udah gue anggep kaya nyokap gue sendiri, nyokap nya gaul ekekekeke, berjiwa muda lhoooooo! Kita sama-sama punya crush ber-inisial O, walaupun beda nasip, ternyata crush gue lia sama pacarnya tania seorang bassist, WOOWWW! fantastic bukaaaaaan? kalo lg ngumpul saking mau samaan inisialnya, auntie ganti nama pacarnya jadi ONDAN, bukan bondan lg HAHAHAHAHAHAHA. she's my bussiness. i love her so damn muchooooooo
0

This is the time to let yourself go!

minggu ini terakhir gue nunggu perkembangan dari lo, kita liat aja apa bener besok lo mau nentuin hasil akhirnya, udah cukup banyak waktu yg gue abisin untuk lo. gue ngga mau dibikin ribet atau memperibet keadaan yg ada, heeeeey life's hard already man! kalo emang ngga ada penjelasan sampe hari minggu, sorry this is the time to let yourself go. gue akan menjauh sejauh-jauhnya dari lo, no longer care and no longer you! walaupun gue tau lo lagi ada masalah, gue ngerti kok semuanya! gue pun juga udah minta sama temen lo untuk ngejaga lo beberapa hari ini selama lo ngga dirumah. tp maaf keputusan gue udah ngga bisa diganggu gugat, bukannya gue mau egois, gue cuma ngga mau jd orang bodoh lagi yang terus-terusan diboongin. gue udah ngelewatin masa terpuruk gue beberapa bulan yg lalu sampe gue nemuin lo dan lo ngangkat gue dari blackhole itu, dan sekarang gue ngga mau jatoh lagi ke blackhole lain sampe gue nemuin orang lain lg supaya gue bisa bangun. im not child anymore, banyak hal yang harus gue lakuin.
gue sayang lo!

regards,

frida.
0

The Law Of Attraction

"Hasil karya beberapa Filsuf menunjukkan bahwa Rahasia Besar Kehidupan adalah Hukum Tarik-Menarik. Hukum tarik-menarik menjelaskan bahwa suatu kemiripan akan mampu menarik kemiripan. Sehingga, ketika seseorang sedang berkelana memikirkan sesuatu dalam pikirannya, akan mendorong alam semesta untuk mendorong hal-hal yang dipikirkan tadi untuk datang secara nyata, atau pemikiran terhadap sesuatu akan mampu menarik hal-hal yang ada di pemikiran itu menuju ke diri sendiri. Inilah yang dinamakan hukum tarik-menarik. Hukum ini bekerja sebanyak pikiran seseorang, setiap kali pikiran itu mengalir, maka secara natural hukum tarik-menarik akan bekerja. Ketika memikirkan masa lalu, hukum tarik-menarik bekerja, ketika memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik menarik juga akan bekerja. Hukum ini berproses terus-menerus, dan tidak ada seorangpun yang mampu menekan tombol istirahat atau berhenti. Hukum ini tetap terus bertindak, sejalan pikiran manusia. Terlepas dari apakah manusia menyadarinya atau tidak, berputar terus sejalan dengan pikiran dalam sebagian besar waktu manusia."
0

HEAD OVER O!

woooooooy sadar dong gue disini buat lo, kenapa sih kayanya lo ngga respect sama gueeeee? harus sampe kapan gue kaya gini, gue pengen denger apa yg lo rasain dari lo langsung, kenapa semuanya harus temen lo yang explain ke gue? lo mau kemana-mana temen lo yg ngabarin gue, apa yg lo rasain temen lo yang kasihtau gue, kenapa ngga dari lo langsung ajaaaaa? sebenernya mau lo gimana sih? gue binguuuuuuuuuuung, gue sayang sama lo! please hargain gue, kalo emg lo gamau gue hadir di hidup lo, lo tinggal blg aja gue akan langsung pergi kok tanpa basa-basi lagi.
0

dedicated for someone!

okaaaaaay satu kesimpulan yang bisa gue ambil dari semuanya.

Dia ada, Dia ngga hilang.
tapi dia ngga disamping gue dan bukan buat gue!!!
0

GALAU PART 2!

kenapa jadi miris lagi gini sih? stop untuk jadi bego dong, fridaaaaaa. itu udah jadi urusan dia, udah jadi resiko dia. mau dia disakitin kek, mau dia nyakitin kek, bukan urusan lo lagi riteeee?
sekarang gini aja deh, ambil jalan gampang nya, anggep aja dia disakitin karena dapet karma atas apa yg udah dia lakuin selama ini, dan kalopun yg dibilang temennya bener, dia bakal berubah jd player lg, itupun akan dibales lagi nanti. jadi ngga ada hubungannya lagi sama hidup lo kan? kecuali kalo lo mau terus-terusan terpuruk di "lobang hitam" favorite lo itu. udah laaaaaaaah, udah berapa kali lo jatoh ke lobang itu? ngapain juga lo mikirin sesuatu yg selalu bikin lo down terus? apa dia udah ngasih segalanya buat lo? apa dia udah ngorbanin semua yg dia punya untuk lo? hahaha udahlah dey, dulu lo rela-relain semuanya untuk dia tp apa balesannya? sakit doang kan yg lo dapet? bener apa kata fadil, banyak kebahagiaan yg udah lo sia-siain selama ini, lo cuma wasting time untuk akhir yg cuma buat kehidupan lo berantakan!!!!!!!!
sekarang juga udah ada yg gantiin posisi dia kan? udah deh, fokus ke dia! at least sampe keadaan lo normal lagi. jangan bertingkah bodoh please! lakuin aja apa yang mau lakuin dengan catatan itu ngga bikin lo down lagi.
0

dedicated for ....

When I fall in love

It will be forever

Or I'll never fall in love
In a restless world
Like this is
Love is ended before it's begun
And too many
Moonlight kisses
Seem to cool in the warmth of the sun
When I give my heart
I give it completely
Or I'll never give my heart
And the moment I can feel that you feel that way too
Is when I fall in love with you
0
Yesterday was another day for cursed the days.
Goodbye bad days,welcome messy week.
Thank you for involving and improving, pals!
0

when you love someone

I love you but it’s not so easy
to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ’till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say.
0

Effects from "shit happened"

kebangun lg untuk yg kesekian kalinya di pagi buta kaya gini, udah bukan hal yg tabu buat seorang frida riliandhita. gue jg ngga ngerti knp setiap tengah malem gue kebangun gini, jujur emg ngeganggu banget, dan pada akhirnya disekolah mata gue selalu merah karena nahanin ngantuk, dan bawaannya ngga bersemangat, boro-boro semangat belajar, semangat untuk melek aja ngga ada. Sleeping disorder? hmmm mungkin penyakit yg satu ini udah melanda gue jg kali ya? Selain eating disorder yg sudah menemani hidup gue sejak 3bulan. Lalu, anoreksia dan bulimia. gue mati-matian buat nyembuhin penyakit itu, gue berhasil berat gue pun naik satu kilo. Disekolah gue langsung cari cikal bakal dr semua ini, Aggri Hapsari Nur Aisyah NJ. Ceritanya mau pamer gitu kalo berat gue udah naik, tp dengan sangat brengkes-nya yg punya gawe-an bilang gini ke gue : "yah dey, berat lo emg naik 1 kilo tp paling besok turun lg 10 kilo" WTH! hey youuuu zombie. mati-matian gri gue makan banyak yaa walaupun pada akhirnya enek dan selalu pengen muntah HAHAHAHAHAHA

Okay, lanjut ke sleeping disorder!
gini nih tiap malem, ngga ada abisnya deh. Kadang kalo udah kebangun bisa tidur lg dengan gampang tp kadang giliran udah susah, beeeeeh susahnya minta ampun buat tidur lg.
kaya sekarang nih, udah 3jam gue ngutak-ngatik idiotphone gue, tp blm mau tidur lg, mending ngantuk ini malah laper haha yaudah deh gue mau cari makanan dulu aja, abis itu memaksakan diri untuk tidur. Tp kalo ngga bisa ya berharap aja guru disekolah gue besok ngga ada yg dateng, biar gue bisa tidur dengan lelaaaaaaaap dikelas. Night bloggie smoochy :)
0

terimakasih Agustus kuu

note ini khusus gue tulis untuk nyampein rasa terima kasih gue yang amat sangat banyak untuk semua yg udah terjadi di kehidupan gue kurang lebih 2 bulan ini.

first of all, I would like to thanks to august dan someone yg udah memberikan kontribusinya selama 18bulan di hidup aku dan untuk "shit happened" nya yg udah ngasih aku kesempatan untuk belajar cara menghargai orang lain, cara mengikhlaskan sesuatu, dan cara belajar menghadapi setiap masalah yg ada dgn kesabaran penuh sampe aku bisa sekuat sekarang.tanpa kalian mungkin aku masih jd anak kecil yg ngga pernah bisa menghargai sesuatu.

Thanks to Tania Dwi Garnita, Aprilia Rahmadhani Reksodimedjo, Bondan arif Hartanto. You're mine, sayang kalian, auntie om sepupu ;)

a BIG thanks for Benazir Yusrida Tainton, you act like my mom when I was down, I love your gorgeous words so damn muchooo. You're my best foster mommy, cid (kalo ada kata "bestest" mungkin akan aku kasih buat kamu hehe)

Thanks to Reynita Melia Ganesthasisha and Gythaa Rezinovi Orrico, Danang, ipung, bami, esther, dll. Kalian sahabat terbaik kuuuu. Aku sayang kaliaaaaaan smoochy.

Vebry Valentina, my "wah" chairmate hah? You're the best listener I've ever had pepep, terimakasih banyak untuk support, saran, dan "push-up's" yg telah kau berikan padaku wkaka

The Light Shadow Of Lunacy's and Management, terimakasih untuk support yg tidak akan pernah tertandingi.

XA's : dine winni aci shari aggri retta padil fira didi reza ekal seno. TERIMAKASIH BANYAK UNTUK KEAHLIAN ber-IBS KALIAN!!!!! I'll always need IBS's stuff hahahaha

and the last but not least untuk seseorang yg ngga bisa gue sebut namanya, terimakasih atas andil nya membangkitkan semangat gue lg, gue seneng udah bisa kenal lo, maaf ya atas semua keputusan yg udah gue ambil, you deserves the best, and I'm not the best for you.
0
Dalam hujan yang perlahan, Pagi yang ayam-pun enggan berkokok

Saat mereka menikmati keindahan mimpi2, aku masih bertahan dalam perihnya hati, Sekali lagi untuk kesekian kalinya kutorehkan perasaan dalam sebuah tulisan..

Aku..
Ya masih dengan aku..

Semoga kalian wahai manusia bahagia dapat tertawa..

Aku yang kali ini hadir sebagai aku yang tidak lagi mempunyai mimpi..
Aku merasa tersakiti..

Semoga kalian menikmati.
Wahai manusia pecinta..

Tersakiti oleh rasa yang tidak ingin kubuang..
Tersakiti oleh bayang-bayang yang terus aku kenang..

Aku mengorbankan diri di atas perasaan-perasaanku..
Semoga kamu bahagia..

Dan akuuuu akan mendoakanmu sebagai balasan atas semua tingkahmu..

Dalam pekat malam aku mencari arti dari rasa yang tersisa..
Tak ada satupun memberi jawab akan harap..
Tidak bulan dan tidak juga bintang memberikan cahayanya sebagai cahaya harapan...

Dosa apa yang aku buat sehingga semua begitu berat?

Aku berjalan tertatih dan terkadang jatuh..
Sementara mereka???
Mereka berlari dan tertawa..

Ketika mereka terjatuh??
Mereka datang memanggil namaku memegang tanganku dan menarikku hingga mereka berdiri lagi
tanpa peduli aku jatuh agar mereka dpt berdiri..

Dalam doa ku di akhir nafas..
Aku tidak pernah lupa memohon kepada YANG MAHA KUASA

Menjagamu yang telah menyakitiku

Menyayangimu yang telah melukaiku

Dan terakhir aku meminta kepada-Nya
agar hanya aku yang merasakan rasa ini dan semua berakhir tanpa kamu harus merasakan juga.


-andes's-
0

Wacth and hear the people around you and let your heart find its own way, dey!

Let me do my intermezzo for the first, I just got another piece of crap in this afternoon, for God sake, I feel so bored with this damned biology class. So, I decided to find something fresh for washing my brain.
Suddenly I remember lots of words from the people around me for supported me 2 months ago when the shit happened. I'm so thankful for having them in my life. They made my life a lil bit bright again.

okay okay sekarang gue mulai cerita sedikit ttg masa recovery gue, masa recovery bisa dibilang masa yang paling beraaaaaat yg mau ngga mau harus gue lewatin, kalo dibilang susah yaaa gue akan jawab susah BANGET karena ngejalaninnya ngga cuma kaya membalikkan telapak tangan aja, ibaratnya hampir mirip kaya nulis pake jari kelingking, emang sih lama-lama pasti bisa tp harus kita latih dulu kaaaaan sampe jd terbiasa.

Padil : yayayayaaaaa semua otak manusia pasti bakal nyampein hal yang sama baby fridaaa, ga cuma otak lo, tapi otak gw, otak wini, otak retta, otak dine bahkan otak aci sekalipun yang actually juga bingung pasti, tapi satu hal yang terpenting semuanya cuma berasal dari sini (nunjuk ke otak) sama dari sini (nunjuk ke hati) so, sekarang lo mending tanyain orang sekitar lo, kebahagiaan apa sih yang udah lo lewatkan?

==> mana yg harus gue ikutin dil? pertahanin ini (nunjuk ke hati) atau perjuangin ini (nunjuk ke otak), sedangkan selama ini hati dan logika gue selalu bertolak blkg

Peppy : life must go on frida! Apa yg udah terjadi anggep aja itu pengalaman yg terbaik di kehidupan lo. Jangan jadiin kejadian kmrn sebagai keterpurukan lo. Berdoa aja yg terbaik, gunain logika dgn hati yg ikhlas. Dibalik semua itu Tuhan punya rencana yg indah buat kamu yg udah SABAAAAAR BANGET... Butuh waktu dan gue percaya lo bisa lebih kuat lg, INGET YA BANYAK TEMEN YG SELALU ADA BUAT SUPPORT LO, okaaay baby!

==> pep, you know it's hard for me to resolve it. Again and again I let myself down. lo ada disamping gue disaat gue pengen lari untuk nyari dia, meluk dia, dan bilang ke dia kalo gue ngga sanggup ngejalanin komitmen yg ada pep.

Auntie tania : sayang udah yaaaaaaaa! Semuanya udah cukup kan? Life goes on baby, neverthless. Don't think about him anymore, we gotta be realistic, somehow.. You can always find your happiness elsewhere!

==> auntie, aku selalu pengen ngelakuin apa yg km sama om bilang ke aku, tp cuma km yg tau kenapa sampe skrg aku ngga bisa ngelakuin itu semua, like you always said to me "the strength of your feeling"

Rey : "jangan pernah mainin perasaan orang yg kita sayang demi orang yg kita suka karena suatu saat apabila orang yg kita pergi, cepat atau lambat kita akan merasa kehilangan dia. Begitu juga org yg kita suka pasti akan pergi untuk mencari orang yg dia sayang dan blm tentu kita org yg dia cari"

==> kamu bener sayang, aku akan selalu berlaku kaya gitu kok. tp kurang tepat kalo kata-kata ini km kasih ke aku, ada org yg harus disadarin disana, tp ngga ada yg bisa aku lakuin :(

Acid : itu pilihan dia sayang, pilihan dia melepas org yg mencintai dia dgn tulus dan memilih org yg hanya dia mau.
Dia belum bisa ngebedain apa yg dia mau dan apa yg dia butuh.
Itu udah jd resiko dia.
Semua akan seperti itu, cuma waktu yg bisa buat itu berlalu, dan biar waktu aja yg jawab semua rasa sakit kamu. Wajar kalo km sedih, tapi semua udah dia pilih, dan itu juga buah dari apa yg dia tanam.
Jadi km harus kuat karena kamu lebih berharga.
There's something you can do beb, always there.
If you really love someone, just pray for him. You pray for the good of him, you could be a good friend for him, even you could be the perfect companion for him.
You should be able to stand, eventhough you know you can't afford. God will show the best way for you, trust me.
Happiness will come in time, without having you looking for.

==> acid sayaaaang, aku udah ngga tau lagi harus bilang apa, aku speechless. aku cuma mau peluk kamu sayang :(
0

the man who can't be moved

Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
saying, "if you see this girl can you tell her where I am"
Some people try to hand me money, they don't understand
I'm not broke
I'm just a broken hearted man
I know it makes no sense but what else can I do
How can I move on when I'm still in love with you

Cause If one day you wake up and find your missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on our corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving

Policeman says, "son you can't stay here"
I said, "there's someone I'm waiting for If it's a day, a month, a year"
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If she changes her mind this is the first place she will go

Cause If one day you wake up and find your missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on our corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving,I'm not moving, I'm not moving

People talk about the guy that's waiting on a girl
There are no holes in his shoes but a big hole in his world
Maybe i'll get famous as the man who can't be moved

Maybe you wont mean to but you'll see me on the news
And you'll come running to the corner
cause you'll know it's just for you
I'm the man who can't be moved

Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
0

very very damn bad day

bisa ditebak dr judul blog nya kaaaaan? yep, salah satu hari terburuk yg pernaaaaaaah gue lewatin setelah tanggal 30 bulan lalu. Okaaay, start from this fvckin morning, kebagun sekitar jam setengah 8 gara-gara dibangunin nyokap pas dia mau berangkat, mata gue masih beraaaaat bgt mau kebuka aja susahnya setengah mati, setelah gue paksa, kebuka lah setengah mata gue sambil sempoyongan dan salam lah gue sama nyokap, keinget selintas mau minta duit rasanya tuh gue udah teriak-teriak manggil nyokap tp entah knp nyokap gue melengos aja pergi ninggalin kamar gue, eh ternyata gue ketiduran lagi hahaha well kesialan pertama yg mengawali hari gue, ngga dapet duit padahal ada rencana mau foya-foya hari ini. ngga lama gue kebangun lagi, gara-gara pembantu gue yg ngegedor pintu buat nganterin mash potato buat ade gue dan kali ini gue bener-bener kebangun sambil marah-marah ke pembantu gue nagihin sarapan. abis makan gue mandi, emm sekitar jam 11an laaaah, selesai mandi mati lampuuuuu (lagi dan lagi lagi setelah gue mandi, sampe pembantu gue heran terus bilang "kamu sih mandi, jd mati lampu kan. kemaren jg mati lampu nya setelah km keluar dr kamar mandi kan?" nahlo iya juga sih haha tp bodo lah, gue cuma percaya ini semua takdir) hari ini gue ada janji sama rere, dia mau kerumah gue buat ngetake vidio untuk nyaingin marshanda HAHAHA tp karena dirumah gue mati lampu dan menahan hawa panas yg ada akhirnya gue hopeless, dan berinisiatif untuk pergi dr rumah yg terkutuk ini.

gue : Re, dirumah lo mati lampu ngga? Rumah gue mati lampu nih beteeee.

rere : ngga kok, bukannya kmrn mati lampunya?

gue : iya kemaren jugaaaa, gue kerumah lo deh mau mati keabisan oksigen gue dirumah.

Setelah masuk kamarnya rere, gue kembali bernapas legaaa, untung kamarnya dingin hihi tiduran lah gue dikasur sambil online bareng pramis. Ngga lama rere nawarin mie ke gue, dan gue mengiyakan padahal gue ngga laper ternyata mie itu mengandung sambel dahsyaaaat jaaan, kepedesan setengah mati gue, tereak-tereak minta minum sama rere, giliran dikasih minumnya kemanisan bangeeeet beh salah apa coba gue, heraaaan. Setelah keadaan kembali normal, tiba-tiba mati lah lampu dirumah rere kepanasan lah gue (lagi), kita memutuskan untuk pergi jg dr rumah rere. beberapa menit berfikir, akhirnya kita sepakat MOI untuk jd the next destination. Karena ada problem financial, rere menyarankan berangkat naik bis yaaaaa mau ngga mau berangkat lah naik bis, ngga tau nya kelewataaaaan (eek!) Jalan balik laaaaah, nah pas lg dijalan ada yg nepok punggung gue dr belakang, pas gue liat ternyata supir angkot iseng tot, karena kesel gue teriakin aja "k*ntooooooool" eh itu supir malah nengok (mungkin namanya sama kaya yg gue teriakin kali ya hahaha) yaudah gue fvck-in lah dia jauh dr belakang. Akhirnyaaaaaaaaa, sampe lah gue di blitz, gue ngejar film phobia yg katanya seruuuu gila, untung kekejar karena gue udah telat 15 menit gara-gara bis sial td. Eh pas nonton, film nya sereeeeeeeem mampus, pengen teriak terus lari dr auditorium 8 yg lg muterin film horor keparat dr thailand itu, rere mah sepanjang film tutup muka teruuuus. Kira-kira jam setengah 8 selesai lah semua huru-hara yg terjadi di dalam audit, ah payaaaah ceritanya ngegantung meeeen, ngga asik ah padahal gue udah bela-belain stay buat liat endingnya jg. Pulang dr MOI perasaan gue ngga enak bgt, sempet nanya-nanya ke rere sih apa yg bakal terjadi eh bener aja pas nyampe rumah dapet kabar yg bikin gue nge-down (lagi) haha masyaallah lengkap bener deh penderitaan gue hari ini. eeeeeh ada satu lg yg ketinggalan, pas gue lg liat jam di henfon gue ngga sengaja mata gue tertuju sama tanggal yg ada di atas jam and you know whaaaaaaaat? WED, SEP 30. kaget setengah mati gue, jantung gue langsung deg-deg-an, lutut gue lemes seketika, vertigo gue kumat, perut gue melilit mendadak, dan pikiran gue kembali ke bulan lalu, nothing for me to do then yg gue bisa cuma mengelus dada aja, untuk tetap bisa terima semua realita yg ada. Dan kali ini lagi untuk yg kesekian kalinya gue merasakan lagi kehilangan bagian terpenting dr hidup gue hah masa recovery memang masa yg paling beraaaaaat! Yaudah deh, udah jam 23:55 gue mau menikmati masa insomnia gue dulu yaaa sambil mengiringi kepergian hari terburuk gue. Smoochy bloggie
2

GALAU!

Lagi dey? lo kaya gini lagi? Mau sampe kapan lo nyiksa diri? Sekarang liat realita nya aja laaaaah, ngga usah terus berandai-andai semua yg lo pengen akan jd kenyataan. Banyaaaak yg kisah nya berakhir jauh lebih tragis daripada lo tp mereka bisa survive, bahkan mereka bisa move on dan sekarang mereka bahagia. Liat masadepan lo, mau jd apa kalo lo harus kaya gini terus? toh dia jg udah punya kehidupan baru nya kan? Perhatiin baik-baik! Dia nikmatin semuanya kan? Kenapa lo ngga bisa kaya dia? Kenapaaaa? Bahkan dengan gampang nya dia ngmng "udahlah boo, lupain yg lalu"!
SEE? Liat dey liat, bahkan semuanya lo saksiin dengan mata dan kepala lo sendiri. Harusnya lo sadar dooooong semua yg udah terjadi. Kenapa lo masih nikmatin euphoria-nya berandai-andai? Tolong dong demi kesehatan, keluarga, dan temen-temen lo, lo harus bisa jaga diri. Sekarang lo harus jd seseorang yg mandiri, bukan anak kecil lagi.


Sincerely,
Frida's Brain
2

awkward blog with a bad moment I've ever had

Hell-o world! Hah udah lamaaaaa banget yaa gue ngga buka ini blog, hampir satu bulan blog tercinta gue ini gue anggurin, kenapaaaaa? Because I have real break up with daday dan gue ngga berani baca blog ini, okaaaaaay gue stress, penyakit langsung berdatangan dan berat gue turun 6 kilo. well, masalah sepele yg ngga seharusnya gue perlakukan kaya gini tp? suusaaaah banget ya kalo kata org dulu nih yee namanye jg udah cinte. Alhamdulillah nya dine fadil winny aci retta aggri shari didi seno lia tante tan om bon nadia acid poni adit aki sae uban mangap ka adjie rere gita ipung esther dan seluruh temen gue yg marah-marah, ngata-ngatain gue, ngasih advice, ngasih quotes, gave me a hug, dan sebagainya demi terlaksananya kegiatan support mensupport and finally gue udah mulai terbiasa menjalani hidup gue bareng mereka walaupun kadang gue masih suka ingeeet dan gue down (lagi). But its okay gue hargai semua keputusan D-ia, gue akan bahagia kalo D-ia bahagia. menurut ceng-annya dine nih yaa "hold on sama siapa? orang gue happy ngga sama lo" hahaha tahay sih tp mungkin ada benernya jg dan sepertinya emang realitanya kaya gitu gue ngga boleh mungkir, lagi lagi mau ngga mau gue harus terima. Bisa dibilang blog ini sedikit ajaib, gue ngga ngerti cara kerjanya gimana, jd gini 2minggu sblm gue putus gue mohon-mohon sama daday untuk nemenin gue ke warnet karena komputer dirumah gue rusak dan akhirnya D-ia mau, terus seminggu sblm gue putus gue isi blog ini ttg anniversary gue sama D-ia, ttg cewe yg pernah ada hubungannya sama D-ia daaaaaaaan lain-lain, nah sehari sblm gue putus gue ngepost blog dan taro image di header blog gue, setelah lama browsing akhirnya gue dpt gambar alphabet marshmellow dgn susunan kata sweets, entah knp gue kekeuh milih gambar itu, padahal waktu itu ade gue blg "kampay bgt sih gambar pilihan lo, ganti ah kaya ngga ada gambar lain aja" tp gue tetep masang gambarnya, gue ngga tau apa maksut dr gambar ini tp mungkin arti dr kata sweets ini semua blog yg gue tulis akan jd kenangan err ter-manis. terus gue post blog baru dgn title "WIDE APART" faaaaak lah gue udah feeling mungkin yaaa, malem nya ke tebet ketemu tante tan nadia lia om bon, dgn tampang yg sangat ngga bersemangat gue dtg dan tiba-tiba blg ke mereka "guyys, feeling gue blg kalo kayanya gue sama daday ngga akan lama lg deh" terus gue diem

nadia : lah, kok lo bisa blg gitu? ngga laah dey, kalian pasti lanjut

Lia : apaan sih dey, itu perasaan lo doang kali

tante tan : emg knp bs gitu? Kalian berantem? gue yakin gpp kok

Semaleman di tebet gue kaya org beban mental jaaaaaan, bengong ngga karuan, sekalinya ngmng ngelantur hahaha and youuuuu know what? 3 jam setelah gue pulang dr tebet daday sms, dia blg bla bla bla bla (ngga sanggup cerita).

yaaaaa begitulah kurang lebih kronologis cerita nya.
yaudah laaaaaaah, nasi sudah menjadi bubur ngga ada lg yg boleh gue sesali, semuanya masalah waktu aja. Dan gue yakin tuhan punya jalan lain untuk gue bahkan untuk D-ia, gue jg msh berhubungan baik sama si om haha iya ngga daaaaay? weeweee. Daday nya sendiri pun sepertinya menikmati kehidupan ehem barunya D-ia hehe tandanya dia bahagia toh? Semoga :)

Okay, see you in my new post blog ya smooooooochy baby
0

Wide Apart

wide apaaaaaart? yeaah, sepertinya emang cuma kata itu yang tepat untuk jadi background hidup gue akhir-akhir ini. mulai dari sahabat-sahabat gue, heartthrob gue, keluarga gue, temen lama gue dan semua orang yang selama ini care sama gue. entah karena lagi bulan puasa atau emang bener-bener wide apart. kalo lagi sedih rasanya udah ngga ada lagi orang yang bisa jd shoulder to cry on gue, gue ngga tau lagi mau nyari mereka kemana gue gatau lagi mau cerita ke siapa, yaaaa maklum toh mereka juga punya kehidupan mereka sendiri kaaaaan? paling ketemu seminggu sekali, itu juga kalo pada bisa biasanya mah pada sama pacarnya sendiri-sendiri sama kaya gue hahahaha gue juga ngga bisa selalu nuntut pacar gue untuk terus ada disamping gue laaaaah okaaaaaay fine dia pasti tau apa yang terjadi sama gue , tp dia juga punya sisi lain kehidupan dia, dia punya keluarga, dia punya temen yang harus dia jaga hubungan itu. begitu juga kalo gue lagi bahagia, bingung deh pengen berbagi kebahagiaan sama siapaaaaaaa? ngga ada yang bisa gue peluuuuuuk seerat dulu lagi. ini mungkin bisa jadi salah satu alasan kenapa gue bikin blog baru. well, i love you my baby blog.
0

A Piece of Cornelia Funke's Writing from Herr Der Diebe

Well, i just read it -not my first time-, this one is my favourite though it's not even one of the substances of the whole story.

Orang dewasa tidak ingat lagi, bagaimana rasanya,
menjadi anak-anak.

Walaupun mereka mengaku begitu.
Mereka tidak tahu lagi. Percayalah padaku.
Mereka sudah lupa semuanya.
Betapa dunia dahulu berkesan lebih besar bagi mereka.
Betapa repotnya memanjat ke atas kursi
Bagamana rasanya kalau harus selalu mengalah?
Lupa.
Mereka tidak tahu lagi.
Kau pun akan melupakannya.
Kadang-kadang orang dewasa bercerita, betapa indahnya ketika mereka masih anak-anak.
Mereka bahkan bermimpi menjadi anak-anak lagi.
Tetapi apa yang mereka mimpikan ketika masih anak-anak?
Tahukah kau?
Aku rasa, mereka bermimpi ingin cepat-cepat dewasa.

Dwini's

being adult is sooooooooo complicated, right? that's why sometimes i dont wanna grow up.
0

PREETY BYOTCH!

baru ngerasain kan karma yang lo dapet? tau kan rasanya jd gue dulu? enak ngga sayang? keliatannya lo nikmatin banget karma lo ini ya, sampe lo terpuruk berantakan gitu.
have fun ya babyyyyyyyyyy balabala, cintaku sayangku. bukannya gue jahat atau bahagia diatas penderitaan oranglain, gue cuma mau lo rasain gimana sakitnya gue dulu. itu hal yang gapernah bisa gue lupain cing sampe sekarang, masih trauma gue gara-gara lo.
jadi gini, world.. duluuuuuuu, duluuuuuuu banget gue sempet ada trouble sama cewe ini, maaf gue ngga bisa ceritain klimaks masalahnya disini, i realize that blog is the universal site, right?
gue juga masih tau diri, ngga kaya ini cewe udah dia yang salah, dia yang nyolot, terus menyebarkan cerita seolah-olah gue yang ngusik kehidupan tai nya dia
heeeeeeeey heeeeeeeey who are you, stranger?
the preetiest? the most coolest? the most popular girl?
NOOOOOOOOOOO! YOU'RE NOTHING.
selalu mem-publish kalo lo cantik, selalu bilang lo populer, tp lo ga lebih dari PECUNDANG nyeeeeet.
at least sekarang gue udah bisa tersenyum lega ngeliat lo kaya gini terserah orang-orang mau bilang apa tentang gue, toh mereka juga ngga pernah tau masalah yang sebenernya gimana, jd apapun yang mereka bilang, ngga akan mempengaruhi hidup gue.

ENJOY YOURS, WHORE!
0

Back to the ground!

Well, setelah sekian lama blog lama gue, gue hapus kangen juga rasanyaaaa nge-blog lagi dan finaaaaaaally akhirnya gue memutuskan untuk buat blog lagi. Kalo dipikir-pikir lumayan juga berjam-jam di depan komputer ngisi blog, kenapaaaaaaa? soalnya lagi bulan puasa cuy, daripada gue keluyuran gajelas terus liat warung makan dan gue buka tengah hari mendingan gue ngeblog ye gaa? hahahahaha intermezzo yang cukup ngga penting, intinya im ready to dig you out.
Back to Top